Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kahuripan Kediri 2023 di Kecamatan Badas Kabupaten Kediri

Jumat, 18 Mei 2023, tim PMB Universitas Kahuripan Kediri melakukan sosialisasi didepan ibu-ibu PKK dan para istri lurah sekecamatan Badas Kabupaten Kediri. Acara yang juga dihadiri oleh bapak Camat dan ibu sekretaris kecamatan ini diikuti dengan antusias peserta yang hadir dengan banyaknya pertanyaan tentang perkuliahan di Universitas Kahuripan Kediri dan cara mendapatkan beasiswa di UKK.
Acara yang dibuka pada pukul 8.30 wib ini dihadiri oleh puluhan ibu-ibu penggerak PKK untuk mendapatkan wawasan tentang kuliah berkualitas dengan biaya terjangkau.
Universitas Kahuripan Kediri sebagai universitas besar di Kabupaten Kediri menawarkan program kuliah hingga pendampingan mahasiswa agar bisa mendapatkan pekerjaan. Sosialisasi PMB ini membuka wawasan bahwa pendidikan tidak harus mahal, tidak harus jauh dan menghabiskan biaya hidup. Dengan jaminan kualitas pendidikan yang baik, biaya hidup terjangkau + beasiswa hingga 100% diharapkan mahasiswa bisa mendapatkan akses pendidikan yang dicita-citakan.

Berita Terkait

Lihat Semua

Dandim Kediri dan Wakil Bupati Memberi Materi Pada Hari Terakhir PKKMB Universitas Kahuripan Kediri 2022

Sabtu, 03 September 2022

Pada hari sabtu September Universitas Kahuripan Kediri UKK Kedatangan pejabat penting Kabupaten Kediri yaitu Komandan Kodim Kediri Letkol Rully Eko...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Universitas Kahuripan Kediri. All Rights Reserved