Dandim Kediri dan Wakil Bupati Memberi Materi Pada Hari Terakhir PKKMB Universitas Kahuripan Kediri 2022

Pada hari sabtu 3 September 4, 2022, Universitas Kahuripan Kediri (UKK) Kedatangan 2 pejabat penting Kabupaten Kediri yaitu Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Rully Eko Suryawan dan Dewi Mariya Ulfa selaku wakil bupati Kediri. Keduanya diundang oleh UKK untuk mengisi agenda PKKMB.

Letkol Rully Eko Suryawan menjadi pembicara dengan tema “Pencegahan dan Penanggulangan Intoleransi, Radikalisme, dan Terorisme”. Bapak Dandim mengajak mahasiswa baru untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan kecintaan kepada Negara agar tidak mudah terpancing dengan isu – isu yang dapat memecah belah persatuan. Terdapat hal menarik pada sesi tersebut dimana salah satu mahasiswa bertanya tentang bagaimana cara untuk menjadi TNI.

Setelah penyampaian materi oleh Letkol Rully Eko Suryawan, mahasiswa baru segera mengikuti penutupan PKKMB oleh wakil Bupati Kediri, Ibu Dewi Mariya Ulfa ST. Dalam sambutannya, beliau menghimbau agar mahasiswa baru giat belajar agar potensi mereka dapat tergali. Dan tidak lupa juga, mengingatkan mahasiswa baru untuk mengikuti organisasi baik yang ada di kampus maupun di luar kampus.

 

Bagi UKK, kedatangan kedua orang penting di Kabupaten Kediri ini adalah sebuah momen awal agar masyarakat semakin mengenal UKK sebagaimana yang disampaikan oleh Bu Wabup bahwa setelah datang ke kampus UKK beliau lebih mengenal seperti apa UKK setelah hanya mendengar saja.

Berita Terkait

Lihat Semua

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kahuripan Kediri 2023 di Kecamatan Badas Kabupaten Kediri

Kamis, 18 Mei 2023

Jumat Mei tim PMB Universitas Kahuripan Kediri melakukan sosialisasi didepan ibuibu PKK dan para istri lurah sekecamatan Badas Kabupaten Kediri...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Universitas Kahuripan Kediri. All Rights Reserved